Tips Keamanan Bagi Pemiliki Kost Part 2

Apr 30, 2016 No Comments by

Pembahasan info kost ini merupakan kelanjutan dari tips keamanan bagi pemiliki kost part 1.

6. Pintu dan perangkat keras lainnya perlu perawatan dari waktu ke waktu, dan pintu yang tidak dirawat dengan baik akan membuat pencuri lebih mudah memasuki rumah kamu. Khususnya, pastikan bahwa jalur pada pintu geser dalam kondisi baik dan pintunya tetap dalam jalur.

7. Jangan biarkan kunci “disembunyikan” dibawah karpet pintu, dalam tanaman, atau tempat seperti itu. Tidak peduli sebaik apa disembunyikannya, ada peluang baik seorang pencuri akan menemukan kunci kamu. Simpan kunci kamu sendiri. Jika kamu harus meninggalkan kuncinya diluar, taruh pada kotak kunci berkualitas yang dipasang dengan benar dan tersembunyi.

8. Jangan membuat rumah anda seperti benteng. Pemadam kebakaran menggunakan alat manual untuk masuk rumah ketika ada panggilan darurat. Mereka memang ahli dalam bidang mereka, namun mereka harus memiliki jalur lain seperti jendela depan.

9. Ketika mengamankan strike plate, arahkan bautnya sedikit kebelakang agar mengenai kusen pintu.

10. Kebanyakan pencuri “sederhana”, merusak-mengambil-kabur, di laporkan sebagai kriminalitas pagi hari. Untuk perlindungan malam hari, petunjuk pintu diatas sudah bagus. Lampu luar seperti lampu beranda sangat direkomendasikan. Jika tempat kost jakarta anda terlihat atau terdengar seperti sebuah masalah, target lebih mudah akan dipilih

11. Ketika memasang batang tongkat dibelakang pintu geser, gunakan PVC, kayu atau aluminum. Hindari baja, karena dapat diangkat dengan maknet kuat. PVC, kayu, atau aluminum akan memberi pencuri resistensi yang cukup agar susah untuk dibuka. Ketika mereka merasa terlalu sulit, mereka akan mencari target lebih mudah.

Tips

About the author

The author didnt add any Information to his profile yet
No Responses to “Tips Keamanan Bagi Pemiliki Kost Part 2”

Leave a Reply